JADI PENJAHAT – GTA 5 ROLE PLAY [2/3/2019]

JADI PENJAHAT – GTA 5 ROLE PLAY [2/3/2019]
Gw juga live di Streamcraft

Download
Android :
IOS :
*Masukin Invite Code : LN35373 untuk dapetin total 50 coin (Setelah 90menit nonton)

Akun youtube khusus livestreaming dari channel Fandra Octoramonth

Grup Line Square :

Join Discord

►INSTAGRAM @octoramonth

►SUBSCRIBE Fandra Octoramonth

Jadwal livestream
jam 20.00wib s.d. selesai
*jika tidak ada halangan 🙂

Support Streamer ►

►SUBSCRIBE 2nd Channel Octo Stream

►Facebook

Nightbot Command

!ig : instagram
!line : Line Official
!donate : For donation support
!discord : Link join discord
!fb : Add facebook
!fanspage : Facebook Fanspage
!rumah: tempat tinggal?
!asal: asli mana
!steam : Steam Group
!youtube : Link Channel Youtube
!gear : gear yang dipakai?
!pc : spek pc di bawah lagi bos =_=
!umur : umur?
!pacar : ibu negara
!gamely : Live selain youtube?

FOLLOW SOCIAL MEDIA
►SUBSCRIBE My Sister

►Line Official @LPF2721D for information 🙂

►Steam Group

►FB Fanpage

►Twitter

Music by :
Chuki Beats

NoCopyrightSounds

Kevin Macleod

TrapMusicHDTV

Gaming PC

– CPU i7 6700
– VGA GTX 1080ti 11GB
– Ram DDR4 32GB
– Mobo B150M Pro Gaming
– SSD 128GB
– SSHD 2TB
– PSU 650W

Streaming PC

– CPU i9 7900X
– Mobo TUF X299 Mark 2
– GPU GTX 1070TI
– RAM 32GB
– SSD 256GB
– HDD 6TB
– PSU 750W
– Windows 10 Pro
– Capture Card Elgato HD60 Pro

Business contact [email protected]

Multistreaming with

You might be interested in

Comment (45)

  1. maap nih to mau ngeluapin doang ya.. main GTA ditanyainnya 'umay mana?' main pubg ditanyain 'manca mana?' hadeh nonton mah yg ada aja yg nggak ada gausah ditanya.. kalo nyari yg nggak ada mending gausah nonton

  2. wkwkwkw cara ngomongnya kok mirip coki pardede bang? btw adminnya ga profesional dah.. motor gede lewatin tanah kayak yg lu lakuin in-game masuk akal kok.. kecuali nanjak2

  3. bang viewer baru nih gw.. kagum sama roleplay lu… ide nih, rekrut anggota bnyakan dong tros lu ato siapa mimpin gitu.. tar kita perang sm polisi kalo diciduk lg

Comments are closed.